Untuk terus memperluas jaringannya di seluruh penjuru tanah air, PT Piaggio Indonesia (PID) selaku pemegang merek Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia di Indonesia membuka authorized dealer di Surabaya. Dan uniknya, penyalur resmi untuk brand Piaggio dan Vespa tersebut merupakan dealer pertama yang berada di dalam mall. Dengan dibukanya dealer resmi ini juga menjadi penanda jika PT PID sangat serius dengan pasar sepeda motor di Indonesia, khususnya Jawa Timur.

“Para pelanggan di Surabaya termasuk dalam daftar prioritas kami, terutama mengingat bahwa Jawa Timur merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia. oleh karena itu, kami yakin dan optimis akan pembukaan dealer keempat di Jawa Timur ini guna memfasilitasi permintaan dari para penggemar Piaggio dan Vespa di wilayah Ini.” tutur Marketing Director PT PID, Andre Sanyoto.

Memang sejak 2011, PT PID telah melayani konsumen di wilayan Jawa Timur dengan dealer resmi 3S yang melayani sales, sparepart dan service. Dan melalui konsep in-mall dealer baru tersebut, PT PID berharap mampu mengakomodir kebutuhan para konsumen dengan cepat dan praktis. Menggandeng mitra yakni Satya Mandiri Motors. Dealer di Surabaya terletak di MayJend Sungkono dan Stasiun Kota, sedangkan di Malang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat 23B.

“Kami sangat senang menjadi dealer pertama Piaggio dan Vespa yang berada di dalam pusat perbelanjaan. Melalui konsep ini, PT PID berharap dapat secara aktif menghantarkan pengalaman Piaggio dan Vespa kepada para pengunjung mall yangjuga calon pelanggan.” ujar Alvin Harsono, Direktur Satya Mandiri Motors.

Dan untuk merayakan momen tersebut, PT PID juga memboyong Vespa Sprint Adventure (VSA) edisi khusus. Sehingga siap untuk menjelajah kota Pahlawan bersama dengan komunitas lokal yang berada disana. Selain itu, dealer terbaru ini juga membawa serta rangkaian Vespa edisi khusus yang dibuat dalam rangka merayakan 70 tahun Vespa, yakni seri Settantesimo yang tampil eksklusif dengan skema warna Azzuro 70 (Biru Muda). Serta disediakan pula unit test ride bagi para pengunjung.