Modifikasi merupakan sebuah kegiatan positif yang kerap dilakukan oleh orang-orang berjiwa muda dalam menyalurkan kreatifitasnya. Lewat modifikasi pula, berbagai predikat terbaik dapat diraih sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang di bidangnya.

Melihat hal ini, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun menggelar rangkaian acara Datsun Xplore Your Style 2016 yang digelar di beberapa kota di Indonesia. Kompetisi ini digelar untuk menantang para risers pengguna Datsun GO+ dan GO+ Panca dalam menunjukan karya terbaik modifikasinya.

regional-champ-runner-up-2-medan

Kompetisi Regional Champ pertama di kota Medan, telah usai dilakukan pada 23 Oktober 2016 lalu, di Atrium Plaza Medan. Predikat The Best Regional Champ jatuh pada peserta bernama Harpit dari Creative Auto Modified menyisihkan puluhan peserta lain yang turut serat dalam Datsun Xplore Your Style 2016 Medan.

Peserta terbaik ini terpilih dari 10 finalis yang sebelumnya telah melewati proses seleksi dan berhasil unggul dalam beberapa kriteria penilaian seperti eksterior, interior, audio (teknologi dan gadget), serta suspensi dan undercarriage olehpara juri dari National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

regional-champ-runner-up-1-medan

Head of Marketing Datsun Indonesia Christian Gandawinata mengatakan, “Kami melihat Medan sebagai kota yang memiliki bakat dan potensi luar biasa dalam hal modifikasi mobil. Melihat seluruh hasil karya para finalis dalam tiga hari ini, kami berharap pemenang Regional Champ Kota Medan dapat terus membuktikan kreativitasnya di kompetisi babak final nanti di Jakarta.”

Datsun Xplore Your Style akan kembali hadir di Surabaya pada 18-20 November dan final battle di Jakarta pada 16-18 Desember.

Berikut adalah nama-nama pemenang Xplore Your Style Medan:

Regional Champ : Harpit (Creative Auto Modified)

1st Runner Up     : Adi (DGCI Medan x Autopilot)

2nd Runner Up     : Jelsen (J Auto Garage)