Pameran komponen aftermarket paling akbar dan paling bergengsi di dunia, SEMA 2016, bakal bergulir mulai 1-4 November mendatang. Maka tak heran jika sebelum ajang yang dihelat di Las Vegas Convention Center tersebut dibuka, para peserta sudah berlomba-lomba memajang gambar-gambar teaser sebagai magnet pengunjung.

bmw-m-performance-parts-sema-2016-2

Salah satunya adalah BMW, yang sengaja merilis beberapa potongan gambar komponen yang bakal mereka lansir di SEMA 2016. Tentunya bukan sekedar komponen biasa yang tersirat lewat adalah sematan logo M Performance. Salah satu yang digadang bakal menyita perhatian adalah sayap belakang untuk BMW M3 F80 dengan desain mirip yang digunakan oleh BMW M4 GTS. Parts yang dibuat dengan menggunakan material serat karbon ini tidak hanya mendongkrak tampilan M3, namun juga menambah downforce.

bmw-m-performance-parts-sema-2016-9-750x500

Semua aksen dan paket komponen performa ini pasti sudah dinanti oleh konsumen BMW, khususnya mereka yang ingin mendongkrak tampilan pacuannya. Dan hanya segelintir orang yang beruntung bisa menyaksikannya langsung di SEMA 2016. So, tunggu saja kabar terbarunya!