Sejak kemunculan perdananya di Paris Motor Show Oktober lalu, Ferrari GTC4Lusso T banyak mendapat decakan kagum dari penggemar Sportscar tersebut di dunia. Selain desainnya yang memang terlihat futuristik, ini adalah kali pertamanya Ferrari membuat Sportscar GT berkapasitas empat penumpang.

Bagi kaum ‘the have’ penggemar Ferrari di Indonesia, bukan sekadar angan-angan lagi bila ingin memilikinya. Pasalnya, Ferrari Jakarta lewat PT Citra Langeng Otomotif telah resmi memasarkan GTC4Lusso T tersebut, Kamis (17/11) di Jakarta.

Kendati memajang versi stir kiri saat peluncuran di Hotel Dharmawangsa, namun nantinya konsumen Ferrari di Indonesia tetap akan mendapatkan varian setir kanan sebagaimana aturan lalu lintas yang berlaku di negara ini.

ferrari-gtc4lusso-t-3

GTC4Lusso T dipersenjatai dengan mesin depan berkonfigurasi V8 Turbocharger 3.900 cc. Komposisi tersebut mampu menelurkan tenaga mesin sebesar 610 dk pada putaran puncak 7.500 rpm dan torsi maksimal 760 Nm di 3.000 – 5.250 rpm.

Arie Christopher, Chief Executive Officer Ferrari Jakarta menyebutkan kami sangat optimis melalui peluncuran ini GTC4Lusso T akan mendapatkan respon yang positif dari penggemar Ferrari di Indonesia. Ferrari GTC4Lusso T memiliki semua kualitas superior yang disukai oleh para pemilik Ferrari yang mengagumi brand ini dan kami yakin bahwa Ferraristi di Indonesia akan sangat menyukai model ini

“Karenanya meski tetap berkonsep GT Car namun bisa tetap membawa keluarga dan karakteristik dari mesin V8 turbo ini sangat cocok untuk mengemudi sehari-hari di wilayah perkotaan,” tambah Arie.

Dengan diluncurkan Ferrari GTC4Lusso T, Ferrari Jakarta ingin meningkatkan komitmennya untuk selalu memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik bagi penggemar Sportscar Ferrari di Tanah Air.