Untuk semakin menambah perolehan penjualan mobil Honda khususnya di wilayah Jawa Tengah, PT Honda Prospect Motor resmikan diler penjualan terbarunya, Kamis (17/11) di Semarang. Perluasan jaringan di kota yang khas dengan kuliner lumpia ini merupakan diler ke-20 yang diresmikan Honda sepanjang 2016.

Diler bernama Honda Mandalatama tersebut berlokasi di bilangan BSB City, Kedungpane Semarang. Berdiri diatas lahan seluas 6.201 m persegi, Honda Mandalatama BSB tercatat menjadi diler ke-133 Honda secara nasional.

Dengan konsep 3S yang telah di standarisasi oleh Honda, diler Honda Mandalatama melayani konsumen mulai dari Sales, Service dan Spareparts.

Di bagian Sales, diler ini memiliki ruang pamer seluas 460 meter persegi yang menampilkan semua produk Honda terbaru. Berbagai fasilitas disediakan untuk konsumen Honda, diantaranya Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Magazine Rack, Kids Zone, Wi-fi serta Musholla .

Untuk layanan purnajual, Honda Mandalatama BSB memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.494 meter persegi  yang dilengkapi dengan 13 bay general repair, 2 perawatan berkala, 1 bay final inspection,1 bay spooring, 3 bay quick service serta 3 washing bay.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menyebutkan kota Semarang menunjukkan angka pertumbuhan penjualan yang baik dari seluruh kota di Provinsi Jawa Tengah. Jumlah konsumen yang semakin bertambah harus pula didukung dengan fasilitas penjualan dan purnajual sebagai bagian dari program Honda, untuk semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat.

Dengan dibukanya outlet kelima Honda di kota Semarang tentu akan semakin menjangkau dan mempermudah konsumen dalam melakukan perawatan terhadap kendaraannya dan para calon konsumen Honda yang ingin mendapatkan informasi tentang produk Honda keluaran terbaru.