Kembali digelarnya ajang kompetisi dua tahunan sepakbola se-Asia Tenggara yang diikuti oleh delapan negara termasuk Indonesia, Suzuki kembali hadir sebagai sponsor utama dalam penyelenggaraan perebutan piala Asean Football Federation (AFF) ini. Kerjasama Suzuki Motor Company dengan AFF ini merupakan kali kelima sejak pertama kali pada 2008 lalu.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek Suzuki di tanah air kembali meramaikan atmosfer persepakbolaan Indonesia lewat berbagai kegiatan nonton bareng yang akan diselenggarakan selama perhelatan piala AFF berlangsung 19 November – 17 Desember 2016 mendatang. Acara yang akan berlangsung pada tanggal 19, 22, & 25 November 2016 ini akan diselenggarakan di beberapa lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Rangkaian program dan aktifitas AFF Suzuki Cup 2016 diawali dengan ajang ‘Trophy Tour’ yang diselenggarakan beberapa pekan lalu, di Main Atrium fX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan. Sementara untuk roda empat, acara NoBar bersama komunitas ini akan tersebar di 36 titik diler Suzuki di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk sepeda motor akan menggelar acara ‘Kopdar Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2016’ dengan komunitas di 29 diler utama Suzuki di delapan kota besar di Indonesia.

Tahun ini, mengusung tema ‘Gear To Fight’ yang sejalan dengan brand image terbaru pabrikan berlogo S tersebut, yakni Gear. Tema ini merepresentasikan dukungan Suzuki Indonesia terhadap perjuangan para pemain tim Nasional Indonesia yang akan bertarung di ajang AFF Suzuki Cup 2016.

Setiawan Surya, 4W Sales & Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales menyebutkan kebanggaannya atas Suzuki dapat berperan serta dalam perhelatan sepak bola terbesar dan menarik di wilayah Asia Tenggara.

“Hal ini merupakan sumbangsih dan wujud kepedulian Suzuki terhadap kemajuan olah raga sepak bola sekaligus Suzuki ingin lebih dekat dengan warga dan masyarakat yang ada di wilayah tersebut. Suzuki Indonesia siap memberikan dukungan kepada tim Nasional Indonesia untuk mencetak prestasi yang membanggakan bagi Indonesia,” tambah Setiawan.