Kehilangan sebuah kunci mobil akibat terselip di suatu tempat saja, biasanya orang sudah sangat panik. Bagaimana jika kehilangan sebuah mobil yang lupa memarkirnya dimana. Aneh bukan?!

Kejadian ini dialami oleh popstar asal Amerika Serikat, Justin Bieber. Penyanyi berusia 22 tahun tersebut kelupaan memarkir salah satu mobil koleksinya yang berharga $240,000 atau setara Rp 3,2 miliar beberapa waktu lalu.

Mobil Ferrari 458 Italia berrwarna neon blue yang telah di modifikasi oleh bengkel West Coast Custom menggunakan body kit agresif Liberty Walk tersebut telah ‘hilang’ selama hampir tiga minggu lamanya. Justin pun baru menyadarinya pada tanggal 21 November lalu saat kembali mengingatnya.

Ia bukan hanya sekadar lupa letak posisi parkirnya, namun sepenuhnya ia lupa dimana tempat ia memarkir Ferrari berpelek Forgiato tersebut terakhir kali, seperti yang dilansir dari Daily Star.

ferrari-458-italia-bieber-wcc-2

Seorang saksi menyebutkan Justin dan Ferrarinya saat itu memasuki hotel Montage di Beverly Hills. Tak berselang lama kemudian ia terlihat bersama teman-temannya meninggalkan hotel dengan mobil lain untuk menghadiri sebuah pesta.

Pagi harinya, disinyalir terpengaruh minuman keras ia pun tak ingat kembali dimana ia memarkir Ferrari kesayangannya. Selama beberapa pekan, dibantu asistennya Justin kembali mengingat-ingat sambil mencari dimanakah 458 Italia berada dan menemukannya di hotel tersebut dari seorang informan.

“Mobil ini sudah tiga minggu lamanya terparkir di hotel ini, kami pikir ini adalah hal yang biasa mengingat para selebriti biasanya memang meninggalkan mobilnya disini meski tidak menginap. Umumnya mereka hanya ingin mobilnya selalu siap digunakan saat kembali menginap disini,” ujar seorang petugas valet parking pada Daily Star.

Sengaja petugas valet tersebut tidak melaporkan pada pihak berwajib dan mendereknya mengingat hal tersebut sudah biasa dilakukan oleh para selebritis papan atas Holywood di hotel tersebut. Mereka memang secara sengaja meninggalkan mobilnya demi sebuah kemudahan saat menginap di Beverly Hills.