Memasuki penghujung 2016 dan menghadapi musim dengan intensitas curah hujan tinggi, PT garansindo Euro Sports sebagai distributor dan impotir tunggal Ducati di Indonesia gelar program purnajual khusus bagi para konsumen pemilik motor Italia tersebut.

Program yang diberi nama ‘Rainy Seson’ Service Campaign tersebut memberikan potongan harga menarik untuk biaya perawatan berkala dan gratis jasa tertentu sepanjang program berlaku mulai 20 November – 17 Desember 2016.

Diantaranya program ini menawarkan berbagai kemudahan bagi para konsumen kuda besi Italia yaitu diskon 25% untuk pelumas merek Elf sebagai pelumas standar yang direkomendasikan pabrikan dan gratis jasa towing atau angkut/antar motor dari tempat konsumen ke Ducati Flagship Showroom, Jl Kemang Utara N0]o. 28 Jakarta Selatan.

Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia menyebutkan, akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk melakukan perawatan berkala terhadap kendaraan. Terutama untuk memastikan bahwa kondisi kendaraan prima dalam mengantisipasi musim hujan.

Dhani menambahkan, “Program ini adalah salah satu bentuk komitmen bahwa Ducati Indonesia selalu berupaya memberikan layanan purna jual terbaik dan berkualitas bagi para pecinta dan komunitas Ducati di Indonesia agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi prima pada kondisi apapun,” pungkasnya.

Lebih lanjut pria berkacamata ini menjelaskan, program ini berlaku bagi semua pemilik motor besar Ducati termasuk lineup Scrambler dan akan dilayani oleh teknisi Ducati yang telah bersertifikasi dari pihak prinsipal Ducati di workshopnya.