Pada gelaran Mercedes-Benz Star Expo 2016, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia tak hanya memamerkan deretan 30 mobil keluaran terbaru, namun juga menghadirkan koleksi terbaru apparel original pabrikan berlambang bintang tersebut. Seluruhnya tergabung dalam Mercedes-Benz Collection yang berada di lantai dua Ciputra Artpreneur tempat acara berlangsung.

Tersedia beragam jenis merchandise asli untuk para konsumen yang menggandrungi aksesori Mercedes-benz. Diantaranya mulai dari golf bag, topi, jam hingga dompet dan gantungan kunci terdapat pada display case pameran yang berlangsung mulai 23-27 November 2016 mendatang.

mb-collection-3

Kendati tergolong masih berlabel genuine accessories, banderol yang ditawarkan terbilang masih cukup terjangkau bagi kantung pengguna mobil buatan Jerman tersebut. Seperti jam tangan yang dibanderol mulai Rp 2,5 juta, gantungan kunci GLA yang dibanderol sekitar Rp 900 ribu-an, hingga topi Mercedes-AMG Formula One Team yang cukup ditebus tak sampai Rp 1 juta.

Pameran terbesar khusus Mercedes-Benz ini adalah pertama kalinya digelar di Indonesia. Pameran ini menggabungkan konsep otomotif dengan lifestyle yang menghadirkan koleksi-koleksi terbaru Mercedes-Benz Collection dan busana rancangan desainer papan atas seperti Sebastian Gunawan dan Didiet Maulana.

mb-collection-4

Roelof Lamberts, President Direktur dan Chief Executive Officer PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menyebutkan sebagai pionir di dunia otomotif, Mercedes-Benz selalu mengharapkan perhatian baik secara professional maupun individu bagi para konsumennya terkait layanan sebuah produk maupun merek itu sendiri. Oleh karena itu, hari ini kami mengubah Ciputra Artpreneur menjadi pameran independen Mercedes-benz pertama dan terbesar di Indonesia.

“Disini Anda dapat melihat atau mencari tentang apa teknologi dan koleksi terbaru yang Mercedes-Benz tawarkan, sesuai dengan prinsip ‘The Best or Nothing’ dari Mercedes-Benz,” tegas Roelof.

mb-collection-2