Apakah Anda pemilik sepeda motor asal Jerman, BMW? Jika iya berarti mainan Anda bisa makin esklusif. Pasalnya PT Maxindo Moto Nusantara (MMN) selaku agen pemegang merek BMW Motorrad di Indonesia telah mendirikan fasilitas berkelas internasional melalui BMW Motorrad Indonesia Flagship Store bagi para konsumennya.

“Dibalik berdirinya BMW Motorrad Indonesia Flagship Store ini, salah satu alasan utamanya adalah kami ingin merealisasikan komitmen kami untuk memberikan pengalaman kepemilikan sepeda motor BMW Motorrad yang eksklusif dan unik,” ujar Joe Frans, CEO, PT Maxindo Moto Nusantara – BMW Motorrad Indonesia.

bmw-motorrad-indonesia-flagship-store

Fasilitas yang belokasi di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan ini memiliki empat lantai dan satu basement ini mampu menampilkan sebanyak 35 unit sepeda motor untuk kepentingan display. Terbagi menjadi 14 unit motor di lantai dasar dan lantai satu, kemudian 21 unit sepeda motor yang dapat dipajang di bike rack. Bike rack inilah yang menjadikan flagship store BMW Motorrad unik. Lantaran selain sebagai tempat memajang sepeda motor juga berfungsi sebagai fascia menarik dari gedung.

Guna menunjang layanan yang maksimal, flagship ini memiliki bengkel yang punya ruang penyimpanan khusus fast dan slow moving part. Selain itu terdapat juga 12 Service Bay untuk melakukan perawatan serta perbaikan besar sepeda motor konsumen. Ditambah 2 Service Reception Stall untuk registrasi, penerimaan dan check up unit sebelum motor masuk ke bengkel.

bmw-motorrad-indonesia-workshopbmw-motorrad-indonesia-workshop

Dan untuk mendukung kenyamanan bagi seluruh komunitas motor besar di Indonesias, disini juga terdapat Community Center yang dapat digunakan oleh seluruh komunitas motor besar. Dengan beragam fasilitas yang mantap tentunya, seperti ruang pertemuan yang lengkap dengan meja billiard, TV dengan system uudio serta tempat penyimpanan minuman. Untuk memberikan kenyaman lebih bagi para pengunjung, disediakan juga kafe ‘Kedai 89’ yang menyediakan berbagai macam hidangan makanan dan minuman Indonesia maupun Barat yang dapat dinikmati oleh umum.

Selain fokus terhadap showroom, produk dan fasilitas, BMW Motorrad juga memperbarui dukungan layanan after sales dengan peralatan, teknologi, proses hingga infrastruktur after sales yang modern. Yang kesemuanya demi mendukung komitmen PT MMN untuk menunjang kecanggihan dan teknologi dari BMW Motorrad itu sendiri.

“Kami mengundang seluruh komunitas moge yang berada di Indonesia untuk menikmati seluruh fasilitas yang telah disediakan, kami tunggu,” ujar Paulus B Suranto, Direktur Sales & Marketing PT MMN.