Royal Enfield tawarkan berbagai riding gear yang dibuat berdasarkan fungsi, rinci dan berkualitas ungulan untuk dipakai berkendara. Apparel dan aksesori ini dirancang khusus untuk menyesuaikan kebutuhan berkendara, dengan koleksi-koleksi terbaru yang memungkinkan para rider menikmati pengalaman mereka, ketika touring maupun di hari-hari biasa.

Rangkaian apparel ini memiliki karakter urban protection dan moto-inspired yang terinspirasi dari sejarah serta filosofi desain klasik Royal Enfield, yang dapat digunakan baik saat berkendara maupun tidak.

Koleksi baru Royal Enfield ini dirancang serbaguna – untuk digunakan secara terpisah maupun dikombinasi, baik di dalam kota maupun di medan luar atau outdoor. Beberapa koleksi unggulan dari koleksi-koleksi ini meliputi jaket-jaket motor yang ringan dengan kepadatan poliester tinggi, dengan sertifikat CE dan pelindung SAS-TEC.

Didesain untuk mengakomodasi bahan tertentu seperti sweater, penghangat dalam yang dapat berfungsi sebagai thermal; riding boots juga dirancang dalam kolaborasi dengan para rider Royal Enfield yang telah berkendara di pegunungan Himalaya selama beberapa dekade.

Boots anti air ini dapat memastikan adanya perlindungan yang baik saat berkendara dan memberikan kenyamanan ketika tidak berkendara sekalipun; rangkaian gear pelindung Royal Enfield Darcha, berkolaborasi dengan Rev’lt, dirancang untuk adventure dalam berbagai kondisi cuaca, ikat pinggang dan dompet juga dibuat khusus dengan kulit asli dan timbul untuk logo Royal Enfield, pada beberapa koleksi.

Melihat angka pengguna sepeda motor di Jakarta yang terus meningkat hingga 6.000 unit per harinya (berdasarkan data dari Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia) yang mengarah kepada meningkatnya permintaan dan kurangnya akses bagi riding gear dan apparel yang tersedia di dalam negeri. Royal Enfield ingin memimpin ekosistem gaya hidup berkendara melalui gear dan apparel yang ditawarkan di Indonesia.

Untuk mencapai ambisinya dalam menjadi flag-bearer bagi komunitas-komunitas riding di Indonesia dan memperluas budaya bermotor santai. Royal Enfield memperkenalkan rangkaian sepeda motor dan gear lengkapnya pada awal tahun 2016 di gerai eksklusifnya yang berlokasi di Jl . Pejaten Barat No.5, Jakarta Selatan. Selain itu, tersedia pula di gerai yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2.