Menyampaikan rasa cinta kepada pasangan terkasih banyak caranya. Salah satunya lewat pemberian hadiah sebuah mobil spesial di hari yang amat spesial. Tak mesti baru, sebuah mobil lawas pun dapat menjadi kado spesial bagi pasangan di momen yang istimewa.

Seperti yang dilakukan oleh Jason Blib, pria berkebangsaan Inggris yang memberikan sebuah Fiat 500 Lusso kepada istrinya sebagai kado Natal 2016 ini. Kebetulan sang Istri memang menggemari dan mengidamkan mobil imut asal Italia ini sejak dahulu.

Awalnya Blib berniat membeli Fiat dengan sebutan cinquecento (lima ratus) ini sebagai kado untuk persembahan di hari ulang tahunnya. Sayang karena Blib tidak mendapatkan cinquecento Lusso dalam kondisi baik, terpaksa ia harus merestorasinya guna mendapatkan tampilan terbaik.

Proses restorasi ternyata membutuhkan waktu yang tak sedikit. Setidaknya Blib menghabiskan waktu hingga 18 bulan untuk mengembalikan kondisi 500 Lusso kembali standar. Beruntungnya mobil ini selesai tepat beberapa hari sebelum hari Natal tiba.

Anak-anak Blib yang mengetahui rencana Ayahnya tersebut juga terpaksa membungkam selama 18 bulan demi kesuksesan kejutan keluarga ini. Saat tiba hari diberikannya cinquecento Lusso ini kepada sang Istri, ia pun langsung terharu atas pengorbanan sang Suami merestorasi habis mobil ini setahun lebih demi mendapatkan penampilan terbaiknya.