Menutup 2016 dan menyambut datangnya 2017, PT Piaggio Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia di tanah air tambah lagi jaringan diler resminya ke-37 di kota Karawang, Jawa Barat. Diler terbaru ini dibuka untuk menjangkau lebih banyak pelanggan potensial Vespa dan Piaggio, karena pesatnya perkembangan Jawa Barat, dengan potensi  pertumbuhan ekonomi yang tinggi.

Piaggio Indonesia telah hadir di Jawa Barat sejak 2012, dengan standar berkonsep 3S (sales, spare-part dan service) yang diterapkan di setiap diler resmi. Melalui kerjasama dengan Saluyu Vespario, penyalur resmi terbaru ini turut menawarkan kemudahan akses bagi pelanggan untuk memperoleh informasi terbaru tentang produk Piaggio Indonesia, termasuk Vespa dan Piaggio, beserta layanan terbaiknya.

Igor Panjaitan, selaku Sales and Netwaork Development Director Piaggio Indonesia menyebutkan, kami telah merencanakan ekspansi strategis bisnis kami ke kota-kota lainnya di Indonesia, demi menjangkau lebih banyak pelanggan dan penggemar. Kami juga yakin, bahwa Karawang adalah contoh tepat dari jenis kota yang ingin kami jangkau.

“Penyalur resmi terbaru ini berlokasi di tengah kawasan industri otomotif tersibuk di Karawang, yang berarti penyalur resmi kami akan semakin mudah dijangkau masyarakat yang bekerja maupun tinggal di lingkungan sekitar,” tambah Igor.

Igor Panjaitan juga menambahkan, ”Kami telah berupaya semaksimal mungkin di tahun ini untuk dapat menjangkau dan melayani lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia. Dengan kehadiran dari penyalur resmi baru di Karawang, kami bertujuan untuk menyediakan pelayanan dan pengalaman yang lebih baik atas produk Vespa dan Piaggio bagi seluruh pelanggan di Karawang.