Setelah memecahkan rekor penjualan sepanjang kehadirannya di Indonesia pada 2016 lalu, mengawali 2017 PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali akan meluncurkan model terbarunya dalam waktu dekat ini. Dari sebuah video di You Tube yang diunggah oleh akun Hondaisme, mobil tersebut akan hadir pada 13-15 Januari 2017 mendatang di salah satu Mall di Jakarta Barat.

Dari video berdurasi 19 detik tersebut, tampak terlihat siluet seperti Honda Mobilio. Pada durasi awal video terlihat fender yang mencirikan low MPV paling laku dari Honda tahun lalu dan ekor itik diujung pintu bagasi yang khas Honda Mobilio.

Di bagian muka, Honda Mobilio akan mendapatkan penyegaran tampilan secara keseluruhan. Kini lampu utama yang didesain menyipit dilengkapi pemanis berupa DRL LED bergaris seperti Honda City atau Honda CR-V. Grill berlapis krom yang tersemat diantar kedua lampu utama, mirip Honda HR-V jika terlihat sepintas pada video.

Meski pihak HPM belum ada yang mau membuka suara soal peluncuran mobil terbaru apa yang akan dilaksanakan pada 12 Januari 2017 mendatang, namun lewat seorang wiraniaga di Honda Tebet, Thegaspol.com berhasil mengkonfirmasi mobil apa yang akan meluncur pekan ini.

“Kabarnya sih Honda Mobilio facelift, perkiraan tanggal 12 atau 13 baru resmi dijual. Sampai saat ini kamipun juga belum di konfirmasi final soal itu,” ungkap seorang salesman tersebut.

Selain hadir dengan model baru, pada video bertajuk ‘Wanna See The New Sensation’ yang diunggah akun Hondasime tersebut juga menampakan kelir baru dari mobil tujuh penumpang ini. Yaitu biru metalik yang akan melengkapi pilihan konsumen Honda di Indonesia dari warna sebelumnya.