Ferrari merupakan sebuah brand yang identik dengan kecepatan. Tak heran jika para insinyur di asal Maranello melakukan beragam cara untuk membuat body mobil yang keluar dari sentra perakitan si kuda jingkrak aerodinamis.

488-03

Lalu, jika Enzo Ferrari masih hidup kira-kira apa yang ada dalam benaknya melihat buah karya terkini dari Liberty Walk? Ya, gerai modifikasi negeri sakura yang punya spesialisasi memproduksi wide body kit untuk sports car dan super car ini baru saja mengenalkan paket anyarnya untuk Ferrari 488 GTB di ajang Tokyo Auto Salon 2017.

488-01

Dan hasilnya sudah bisa ditebak, tampilan mobil yang dibekali dengan lumbung pacu V8 twin turbo berkapasitas 3.902 cc ini sontak berubah menjadi sangat agresif. Simak saja desain fender di depan dan belakang, side skirt, lip spoiler hingga ducktail spoilernya. Belum lagi settingan pada suspensi yang sengaja diatur agar membuat body akrab dengan aspal sekaligus memaksa velg 3-piece Forgiato Dieci-C berbalut ban Pirelli P-Zero melesak ke dalam fender.

488-02

Sebagai finishing, mobil berjuluk LB 488 Works-R ini dilabur kelir Grigio Scuro dengan hiasan warna hitam di atap dan spion plus torehan vinyl hitam yang membentang di tengah. Bagaimana menurut Anda?