Setelah sebelumnya sempat diberitakan “hilang”, kini Justin Bieber berniat akan melego Ferrari 458 Italia miliknya lewat sebuah lelang. Penyelenggara lelang, Barrett-Jackson di Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat membuka kesempatan lelang lewat sebuah situs oline hingga 22 Januari mendatang.

Supercar lansiran 2011 tersebut telah dimodifikasi oleh West Coast Customs spesial untuk bintang pop berdarah Kanada tersebut. Mulai dari penggunakan body kit lansiran Liberty Walk, pelek Forgiato 20 inci dan sekujur body dilabur warna biru.

Pada situs tersebut terdapat pula informasi mengenai riwayat mobil tersebut, yang menyebutkan bahwa mobil kuda jingkrak milik penyanyi berusia 22 tahun itu pernah mengalami benturan di bagian belakang mobil. Namun sudah diperbaiki.

Dalam kondisi standar, Ferrari 458 Italia dilengkapi dengan mesin 4,5 liter V8 bertenaga 570 dk dan torsi 398 Nm. DI Amerika, mobil mewah lansiran 2011 ini kini dibanderol sekitar US$ 225,300 atau setara Rp 3 miliar. Mengingat mobil ini bekas dimiliki oleh seorang pop star, bisa jadi harga jual saat lelang nanti akan melebihi harga pasarannya saat ini.