Seiring perkembangan teknologi, smartwatch kini bukan hanya sebuah jam tangan yang dapat terhubung ke ponsel. Lewat sebuah aplikasi, jam tangan Anda kini dapat menghidupkan sebuah mobil lewat pesan suara.

Pengembangan yang dilakukan oleh Genesis memperkenalkan aplikasi bernama Genesis Intelligent Assistant. Aplikasi tersebut dapat diunduh lewat smartphone berbasis Android dan iOS dan dapat dioperasikan melalui sebuah smartwatch.

Genesis Intelligent Assistant

Setelah seluruh perangkat terkoneksi, pengguna tinggal memanfaatkan perintah suara atau voice command untuk berinteraksi mengakses seluruh bagian mobil. Seperti menghidupkan dan mematikan mobil, membuka dan menutup pintu mobil hingga mencari posisi mobil saat Anda lupa parkir.

Erwin Raphael, General Manager Genesis Amerika Serikat menyebutkan, mengintegrasikan mobil Genesis dengan perangkat teknologi terbaru membuktikan komitmen kami untuk membeirkan pengalaman berkendara yang mengasyikkan, seperti yang dilansir dari Leftlane news.

Aplikasi ini sudah diluncurkan dan digunakan oleh Genesis di Amerika Serikat melalui beberapa model sedan mewah G80 dan sedan super mewah G90. Genesis merupakan sebuah merek yang dikembangkan oleh Hyundai untuk menangani pasar mobil premium lansiran Hyundai di Amerika Serikat dan Eropa.