Suara bising aduan ban mobil dan aspal mulai terdengar dalam acara “Bimmerday 2017” pagi itu. Acara ini berlangsung pada tanggal 21 Januari 2017 di Lapangan Brigif, Cimahi, Jawa Barat. Pagelaran akbar yang diselenggarakan oleh BMW Car Club Indonesia Bandung Chapter ini berisi kompetisi Drag Race, Car Contest, Bursa Mobil Bekas, hingga bazaar food truck. Sebanyak 220 peserta yang terdaftar untuk mengikuti kompetisi Drag Race. Achilles menurunkan tim andalannya, HTJRT Pro Drag Achilles Team untuk unjuk gigi dalam kompetisi tersebut.

Pada Bimmerday kemarin, HTJRT Pro Drag Achilles Team menurunkan lima pembalap. Mereka adalah Reindy Riupassa, Reza, Willy Cine, Paengrongi, dan Eddy.  Salah satu dari mereka, yaitu Reindy Riupassa berhasil meraih dua gelar juara sekaligus, yaitu The Fastest of The day dalam Kelas Free For All dan juara dalam Kelas 10 Detik BMW.

Reindy mempercayakan Ban Achilles ATR K Sport dalam kompetisi Drag Race yang menuntut performa kecepatan tinggi dalam medan aspal. Hasil memuaskan pun diperoleh oleh pembalap yang terkenal dengan ciri khas kepala plontosnya itu. Reindy mampu menjadi juara untuk melalui lintasan 201 meter di sirkuit non permanen Lapangan Brigif.

Melalui acara Drag race pertama di tahun 2017 ini, Achilles berhasil membuktikan kualitas dan preforma ban ATR K Sport  dalam menaklukan lintasan drag race. Pasalnya, dalam kegiatan drag race dibutuhkan kualitas grip pada ban yang mumpuni. Hal tersebut pun diakui oleh Reindy Riupassa.

Grip Achilles ATR K Sport keren! Saya bisa pastikan bahwa Achilles ATR K Sport ini bisa membawa saya menjadi juara The Fastest di Kelas Free For All pada Drag Race 2017 ini,” ungkap Reindy Riupassa usai naik podium menerima piala Bimmerday 2017.

Suatu kebanggaan bagi Achilles dapat bersaing dengan ban lain pada Bimmerday 2017 kemarin. Prestasi yang diraih oleh Reindy sebagai Juara Utama di Kelas Free For All dan Juara Ketiga di Kelas 10 Detik BMW menjadi semangat baru bagi Achilles untuk terus bersaing menjadi trendsetter ban, baik nasional atau internasional.

“Achilles bangga atas dua prestasi yang diraih oleh Reindy Riupassa dalam mengikuti Bimmerday hari ini. Performa Ban Achilles ATR K Sport dan 123s sebagai produk asli Indonesia berhasil membawa Reindy naik podium kemarin. Kami berikan ucapan selamat kepada  Reindy dan Team HTJRT Pro Drag Achilles. Sampai bertemu lagi di drag race selanjutnya,” jelas Katharine Wianna Marketing Manager Achilles.

Ketua panitia Bimmerday 2017, Benny S. Lubis pun mengucapkan selamat kepada tim HTJRT Pro Drag Achilles. Diakuinya bahwa ajang ini merupakan ajang silahturahmi internal BMW dan juga komunitas mobil lain yang dipersatukan dalam sebuah kompetisi. Benny berharap acara dua tahun sekali ini terus dapat dilaksanakan dan menghasilkan pembalap-pembalap yang semakin berprestasi.

Ribuan penonton memenuhi Lapangan Brigif Cimahi untuk melihat para pembalap menunjukkan performanya. Penonton juga dihibur dengan penampilan band yang mengajak penonton bernyanyi dan berjoget bersama. Tak hanya itu, sebelum pengumuman para juara, para sexy dancer dan lady car wash menghibur dengan tariannya. Menjelang malam hari seluruh penonton meninggalkan lokasi setelah menyaksikan pembagian hadiah di podium.