Tahun baru, semangat baru, tampilan baru. Barangkali mengacu pada resolusi yang umum diucapkan masyarakat Indonesia menjalani tahun baru, membuat PT Nissan Motor Indonesia (NMI) lewat merek Datsun melakukan penyegaran pada penampilan produk Low Cost Green Car (LCGC)-nya, Datsun GO.

Pada kesempatan ini, NMI memperkenalkan Datsun GO Panca Special Version, varian terbaru dalam jumlah terbatas, yang menampilkan gaya lebih berani dan ditujukan untuk risers yang menginginkan tampilan lebih tegas dan sporty. Datsun GO Panca Special Version hadir dengan dua varian warna, yaitu White Edition dan Red Edition.

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan, sudah menjadi komitmen Datsun untuk menyediakan akses dalam menghadirkan mobil yang terjangkau dengan desain yang atraktif. Datsun GO Panca Special Version didesain untuk risers yang memiliki keinginan tampil lebih berani dan lebih tegas, sehingga meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam berkendara.”

Kedua varian GO Panca Special Version hadir dengan aksen merah dan hitam yang khas, sehingga mempertajam lekuk garis pada body mobil. Di sisi luar, tampilan istimewa Datsun GO Panca Special Version dapat terlihat dari perpaduan warna two-tone hitam dan putih dengan aksen merah dalam produk White Edition, dan warna hitam dan merah dipadu dengan aksen hitam dalam produk Red Edition.

Tampilan yang berbeda dari mobil Special Version ini juga dapat dilihat dari warna baru di atap, spoiler, fender, spion elektrik dan velg alloy ukuran 15”. Penambahan aksesoris dan pilihan kombinasi warna baru ini juga menambah keunikan identitas dari setiap Datsun GO Panca Special Version.

Datsun GO Panca Special Version akan tersedia pada Februari 2017 dan hanya akan dijual dalam jumlah sebanyak 250 unit untuk White Edition dan 50 unit untuk Red Edition.

“Datsun GO Special Version dijual secara terbatas untuk menawarkan keistimewaan dan menambah kebanggaan para risers. Datsun berkomitmen tidak hanya untuk membuat mobil yang andal, tapi juga mobil yang bisa merefleksikan kepribadian dari pemilik Datsun itu sendiri,” jelas Indri.