Daihatsu kembaIi melakukan program rekondisi gratis kendaraan di 2017 ini. Program tahunan bertajuk Daihatsu Setia ini kembali digelar PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di 2017 ini sebagai bentuk apresiasi bagi konsumen setianya.

Bedanya, tahun ini Daihatsu menambah jumlah kuota kendaraan yang akan di rekondisi dari berbagai varian. Yaitu sebanyak 110 unit!

Dari total 110 unit itu, Daihatsu membaginya menjadi beberapa varian. Mulai dari 50 unit Terios, 50 unit Xenia, 5 unit Luxio dan 5 unit Sirion milik pelanggan setia Daihatsu. Kesemuanya akan direkondisi secara gratis oleh Daihatsu agar kondisinya segar seperti saat baru keluar perakitan.

Namun ada syaratnya.

  1. Peserta merupakan pemilik pertama (memiliki mobil tersebut dari baru) dari Xenia, Terios, Sirion, atau Luxio tersebut.
  2. Mobil berstatus pemilik perorangan dan bukan instansi,
  3. Peserta melakukan perawatan mobil secara rutin di bengkel resmi Daihatsu,
  4. Mobil peserta memiliki kilometer (km) pemakaian tertinggi.

Proses pendaftaran akan dibuka dalam dua gelombang. Untuk periode pertama mulai Januari hingga Februari 2017 khusus peserta dari Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Sedangkan gelombang kedua akan dilaksanakan pada bulan Maret sampai April 2017 khusus peserta dari Jawa Timur, Sumatera, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku, dan Papua.

Amelia Tjandra, Marketing Director PT. ADM menyebutkan, Daihatsu Setia diluncurkan untuk mengapresiasi kesetiaan pelanggan dalam menggunakan produk. Program ini jadi bukti konsistensi kami sebagai Sahabat.

Daihatsu Anda termasuk dalam empat kategori diatas? Segera daftarkan di diler dan bengkel resmi terdekat atau lewat www.daihatsusetia.com.