Volvo Cars tak lama lagi akan kembali hadir di tanah air. Lewat Garansindo Group, mobil mewah pabrikan Goteborg, Swedia ini bisa kembali menjangkau konsumen setianya di Indonesia.

Akhir 1970 hingga 1990-an merupakan masa keemasan Volvo di Indonesia. Saat itu mobil premium yang meraih predikat mobil dengan tingkat keselamatan paling tinggi di dunia tersebut identik dengan kendaraan dinas pejabat negara di era Presiden Soeharto.

Setelah penjualannya tenggelam hingga satu dasawarsa lebih, Volvo Cars kembali akan giat memasarkan produk barunya untuk konsumen Indonesia di 2017 ini. Dua model terbaru, siap dipasarkan lewat Garansindo Group dalam beberapa waktu kedepan.

Jari Kohonen, Vice President of Region Asia-Pacific, Volvo Car Group menyebutkan, kami sangat excited untuk meluncurkan award winning products kami, yakni All New Volvo XC90 dan S90 untuk konsumen di Indonesia. Kami yakin dengan kombinasi produk-produk terbaru dan pengalaman Volvo Retail Experience, akan meyakinkan konsumen kami untuk menjadikan Volvo sebagai pilihan utama kendaraan mereka.

Berdasarkan perjanjian yang telah ditandatangani oleh kedua belah pihak, saat ini Garansindo Group adalah distributor tunggal untuk Volvo Cars di Indonesia sejak Januari 2017 dan bertanggung jawab penuh untuk penjualan dan layanan purnajual Volvo Cars diseluruh Indonesia. Garansindo Group juga akan membuka diler Volvo Cars berkonsep 3S di Jakarta yang dibangun sesuai standard Volvo Cars Retail Experience (VRE) agar dapat memberikan pengalaman kemewahan mobil Skandanavia yang otentik untuk para konsumennya.