Kabar baik bagi penggemar Volvo di Indonesia. Tak lama lagi, kendaraan penumpang premium asal Swedia tersebut kembali akan meramaikan jalanan tanah air seperti dahulu kala. Pasalnya, setelah lepas dari Indomobil Group, distribusi Volvo Cars akan dikendalikan oleh Garansindo Group.

Berdasarkan perjanjian yang telah ditandatangani oleh kedua belah pihak, saat ini Garansindo Group adalah distributor tunggal untuk Volvo Cars di Indonesia sejak Januari 2017 dan bertanggung jawab penuh untuk penjualan dan layanan purna jual Volvo Cars diseluruh Indonesia.

Lewat Garansindo Group, Volvo Cars berencana akan mengembangkan bisnisnya di Asia Tenggara, khususnya Indonesia lewat pengembangan diler berkonsep 3S yang akan diresmikan tak lama lagi. Fasilitas ini akan dibangun sesuai standard Volvo Cars Retail Experience (VRE) agar dapat memberikan pengalaman kemewahan mobil Skandanavia yang otentik untuk para konsumennya.

Lars Danielson, Senior Vice President of Volvo Car Group and CEO of Volvo Car, Region Asia Pacific. Menyebutkan, dengan bangga kami memperkenalkan partner baru kami di Indonesia yaitu Garansindo Group. Kami sangat yakin bahwa kemitraan ini akan memberikan peningkatan pada pelayanan kami bagi customer di Indonesia serta mengembangkan bisnis kami untuk kawasan ini.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada mitra kami sebelumnya Indomobil atas dukungan dan komitmen yang telah diberikan dalam mengembangkan bisnis Volvo di Indonesia,” tambah Danielson.