27 motor Triumph dari berbagai varian milik pelanggan setia PT Garda Andalan Selaras (PT.GAS) selaku pemegang merek motor Triumph di Indonesia, menjelajah beberapa daerah di Jawa Barat dalam ajang bertajuk “West Java Ride Countdown to Return”. Touring yang berlangsung sejak 10-12 Februari 2017 ini start dari daerah Ciwidey, Jawa Barat untuk selanjutnya menuju arah selatan dan akan selesai di kota Bandung.

“Turing yang kami lakukan kali ini merupakan agenda rutin yang dilakukan untuk mengajak pemilik motor Triumph bersilaturahmi dan saling mengenal sehingga menjadi lebih akrab. Rute-rute yang akan dilewati oleh peserta riding ini juga sangat menarik dengan berbagai lintasan yang sesuai dengan karakter dari motor Triumph.” ujar Hari Triadji yang akrab disapa Triwheel selaku Presiden Direktur PT. Garda Andalan Selaras (PT.GAS).

Sabtu (11/2) rombongan bertolak menuju air terjun Naringgul yang berada di Desa Balegede, Naringgul, Cianjur sebelum berangkat ke Pantai Ranca Buaya di Kabupaten Garut. Dari Pantai Ranca Buaya berlanjut menuju Situ Cileunca dan berakhir di kota Bandung. Di Kota Kembang, seluruh peserta diajak untuk melakukan kegiatan Sunday Morning Ride dengan mengitari kota Bandung hari ini (12/2) sebelum kembali ke Jakarta pada siang harinya.

“Kegiatan turing ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara menjelang Grand Launching Triumph Jakarta yang rencananya akan dilaksanakan Maret mendatang,” tutup Triwil.