Nissan MarchInVashion (MIV) adalah sebuah gelaran parade busana karya anak bangsa yang diselenggarakan oleh PT Nissan Motor Indonesia. Setiap tahunnya, gelaran ini dihajat untuk mencari bakat desainer busana muda tanah air dengan kreativitasnya merancang mode di Indonesia.

Tahun lalu penyelenggaraan MarchInVashion diikuti oleh 860 peserta yang membawa hingga lebih dari 2.000 karya mode di seluruh Indonesia. Stephanus Sylvester dari Jakarta berhak menjadi kampiun dalam gelaran adu kreativitas mode tersebut dengan karya otentiknya bertema Urban Ruby Red.

Tahun ini penyelenggaraan bisa dipastikan akan kembali digelar.Namun hanya menunggu soal penetapan tanggal penyelenggaraan oleh PT Nissan Motor Indonesia.

“Rencananya MarchInVashion masih akan tetap kita gelar di 2017 ini. Varian special edition tetap akan kami hadirkan nanti saat penyelenggaraan menggunakan Nissan March keluaran terbaru di 2017 ini,” jelas Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy PT NMI disela peluncuran New March 2017 di Tangerang.

Di babak akhir, para finalis akan masuk tahap karantina yang berlangsung selama beberapa hari. Sejumlah rangkaian workshop yang diberikan para dewan juri pakar fashion tanah air diharapkan akan menstimulasi kreativitas para desainer lokal tersebut menciptakan sebuah mahakarya yang akan dipersembahkan untuk Indonesia.

Pada kompetisi 2016 lalu, pemenang MarchInVashion berhak atas ganjaran hadiah utama satu unit Nissan March serta beasiswa program fashion di mancanegara.