Sebagai pabrikan mobil yang memiliki banyak lini produk di Indonesia, Hyundai menganggap AutoPro Indonesia 2017 sebagai langkah strategis untuk memasarkan lini produknya ke masyarakat Indonesia. Pabrikan Korea Selatan yang berada dibawah bendera pemasaran PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) ini akan menghadirkan beberapa varian khusus saat pameran aftermarket ini digelar.

Tujuannya tak lain agar konsumen pemburu mobil baru mendapatkan penyegaran dari sebuah mobil yang ditampilkan dalam kondisi tak standard. Berbagai opsi modifikasi diaplikasikan pada beberapa produk yang akan ditampilkan, seperti Hyundai Grand i10X, All New i20, New Tucson dan New Tucson XG.

Pada Grand i10X, HMI akan menampilkan sebuah gaya modifikasi crossover look yang makin memberikan kesan ketangguhan sebuah citycar. Sementara pada New Tucson, HMI akan memajang sebuah compact SUV yang dilengkapi dengan berbagai peranti body kit yang menyiratkan sebuah tampilan sportif.

Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia menyebutkan, pada event Autopro ini kami men-display New Tucson versi modifikasi dengan perubahan pada desain body kit dan front grille bertema honey comb. Ubahan ini akan memperlihatkan SUV medium Hyundai ini semakin sporty, youngster dan tentunya fun to drive untuk daily use.

Selain menampilkan pelaku industri aftermarket lokal, AutoPro Indonesia 2017 juga menampilkan beberapa merek-merek peranti modifikasi dari mancanegara. Diantaranya seperti Brembo, AP Racing, Holey, Supertech, ARP, Energy Suspension, CP Carillo, Weber, ACL, MSD, Tomei, Garret, Skunk2, Spoon dan Edelbrock.

Pameran ini rencananya akan diselenggarakan  di Jakarta Convention Centre pada 23-25 Februari 2017 mendatang.