SUV legendaris Mercedes-Benz G-Class punya sejarah panjang dalam dunia otomotif roda empat. Kini nama besarnya pun terus berlanjut dengan hadirnya varian super mewah Mercedes-Benz G 650 Landaulet. Membawa banyak kemewahan dan begitu eksklusif karena hanya diproduksi sebanyak 99 unit.

Lewat Mercedes-Maybach G 650 Landaulet, produsen berupaya menggabungkan kemewahan sebuah saloon dengan mobil off-road. Atap open top menjadi salah satu keistmewaannya. Selain tentunya interior premium. Seperti halnya bangku belakang dengan pengaturan elektris yang dilengkapi fitur massage ENERGIZING.

Di antara bangku belakang itu terdapat thermal cup holder guna menjaga suhu nikmat hidangan yang menemani selama perjalanan. Desain bangkunya sendiri sudah menyerupai bangku pesawat. Dengan dilengkapi meja yang bisa dilipat untuk mengakomodir kebutuhan Anda apabila harus membuka laptop atau tablet.

Namun, tak ada salahnya juga apbila Anda memilih untuk menikmati suguhan multimedia dari salah satu layar Individual Entertainment System beresolusi tinggi 10 inci yang menempel di head rest bangku depan.

Kemawahan interior Mercedes-Maybach G 650 Landaulet kian ciamik dengan bungkusan upholstery dwi warna dan metode jahit diamond stitching. Calon pemilik diberi kebebasan untuk memilih kombinasi dua warna yang dinilainya sesuai untuk interior.

Terdapat emblem V12 BITURBO di sayap depan sebagai simbol bahwa Mercedes-Maybach G 650 Landaulet menggunakan mesin 12 silinder yang punya tenaga puncak 630 daya kuda dan torsi 1.000 Nm. Lantas, penggunaan ban 325/55 R 22 dinilai cukup mendukung performa mobil dengan sistem gerak 4×4 ini di kondisi jalan on ataupun off-road.