Komunitas pemilik Triumph, Riders Of Triumph (RAT) ikuti acara touring bertajuk “West Java Ride Countdown to Return” pada tanggal 10-12 Februari 2017 lalu. Agenda touring ini mengambil rute seputar daerah Ciwidey dan melewati beberapa lokasi eksotis yang berada di selatan Jawa Barat.

Rombongan touring yang berjumlah 27 motor Triumph ini diisi rider dari beragam kalangan, tak terkecuali selebriti. Seperti Chef Norman yang menggeber Triumph Bonneville T100 Battle Of Britain keluaran 2013. Tokoh dari komunitas motor lain, seperti Rudy Roesmanhadi yang merupakan Presiden dari komunitas “GSrek” juga turut serta mengisi barisan dengan mengandalkan Triumph Bonneville T100.

Perjalanan riding yang menghabiskan jarak tempuh sejauh 223 km ini terselenggara di bawah naungan PT Garda Andalan Selaras (PT.GAS) selaku pemegang merek motor Triumph di Indonesia. PT.GAS menjadi distributor resmi merek Triumph Motorcycles di Indonesia terhitung sejak 30 Agustus 2016.

Informasi tambahan, PT.GAS kini sedang disibukkan dengan agenda pembukaan Grand Opening Showroom di Jl. Kemang Selatan No.19 Jakarta Selatan pada 5 Maret 2017 mendatang. Menawarkan varian-varian andalan seperti Street Twin, Street Cub, Bonneville Bobber, T100, dan Tiger.