Terpesona dengan paras cantik Jane Porter di film The Legend of Tarzan? Nah, ada kabar gembira untuk Anda penggemar Margot Robbie, si artis yang membintangi film tersebut. Wanita asal Australia dimaksud telah didapuk sebagai duta mobil listrik Nissan dan beberapa waktu lalu mendapatkan kesempatan untuk memacu Nissan BladeGlider keliling Sirkuit Monaco.

Margot tampak menikmati sensasi berkendara di atas all-electric sports car bertenaga 268 hp tersebut melewati terowongan Monaco yang legendaris, menuju Massenet sebelum berakhir di Casino Square. Tidak hanya itu. Pemeran Harley Quinn di film Suicide Squad dimaksud juga sempat melakukan atraksi drifting di salah satu tikungan fenomenal di olahraga bermotor, Fairmont Hairpin.

“Berada di dalam mobil listrik ini sangat menarik. Makin banyak orang yang memilih untuk menggunakan mobil listrik, yang mengarah ke masa depan yang berkelanjutan. Dan Nissan BladeGlider merupakan isyarat dari mobil performa yang pintar di masa depan,” jelas Margot.

Nissan BladeGlider bakal tampil di perhelatan akbar Geneva International Motor Show yang akan digelar 7-19 Maret mendatang.