Dinamika kondisi ekonomi, politik dan keamanan pasca pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta membuat PT. Hasta Kreasi Persada sebagai promotor memutuskan untuk menggeser jadwal penyelenggaraan pameran moge bertajuk BIG REVV ID. Acara yang sedianya berlangsung 22-26 Februari 2017 molor ke 18-22 Oktober 2017 di area Hall B-3 Jakarta International Expo (JIexpo) Kemayoran.

“Saat ini kami mendata lebih dari 20 brand motor besar sudah masuk ke Indonesia, dan dalam beberapa tahun ini di jalanan juga terlihat semakin banyak yang menggunakan motor besar. Karena itu, kami optimistis event ini akan mendapatkan respons yang sangat baik dari produsen motor maupun penggemar motor besar,”ujar Direktur PT. Hasta Kreasi Persada Christian Sinaga.

Perubahan jadwal ini menjadi kesempatan bagi para peserta pameran moge pertama di Indonesia ini untuk mempersiapkan diri lebih baik. Selain motor berkapasitas 400cc ke atas, BIG REVV ID juga bakal menampilkan deretan moge custom, motor klasik, hingga   booth berisi perlengkapan dan aksesoris penunjang riding serta suku cadang.