PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui merek Nissan dan Datsun turut ambil bagian dalam ajang AutoPro Indonesia 2017 yang berlangsung pada 23 – 25 Februari 2017 Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Dalam pameran aftermarket ini, NMI menampilkan dua mobil andalannya Nissan Grand Livina dan Datsun GO Panca yang telah dimodifikasi.

Nissan menghadirkan Nissan Grand Livina, dengan sentuhan modifikasi gaya sporty futuristic. Aplikasi bodykit yang terinspirasi dari aura body yang sporty dan mengalir mengikuti ciri khas dari body line Nissan Grand Livina.

Modifikasi bodykit diterapkan dengan modifikasi exterior add on bodykit, interior sporty dengan tema yang kuat, serta pelek 17 inci menjadi penguat citra Nissan Grand Livina yang tidak hanya nyaman digunakan tetapi juga chic serta menarik perhatian.

Sementara Datsun menghadirkan Datsun GO Panca Special Version dan Datsun GO Panca Modifikasi Nusantara, hasil desainer Rumah Modifikasi West Coast Customs, Musa Tjahjono dengan desain yang sangat khas Indonesia.

Di kabin, nuansa biru dan emas melambangkan nuansa khas Nusantara, seperti gambar candi Borobudur, garis khatulistiwa, dan gambar wayang di sisi body mobil menambah kesan eksotis dan sporty dari Datsun GO Panca.

Head of Communications, Hana Maharani, mengatakan, keikusertaan Nissan dan Datsun dalam AutoPro Indonesia 2017 bertujuan memberikan akses kepada konsumen dan masyarakat di Jakarta dan sekitarnya untuk mengetahui produk andalan dengan sentuhan modifikasi yang tidak biasa. Modifikasi Nissan dan Datsun ini memperlihatkan bahwa meskipun kedua model ini sudah menarik, pelanggan bisa memodifikasi unit Nissan dan Datsun-nya sesuai selera atau kebutuhan pelanggan.

“Kehadiran Nissan dan Datsun di AutoPro Indonesia 2017 menunjukkan komitmen kami untuk selalu menghadirkan rangkaian produk kendaraan terlengkap yang inovatif dan harga kompetitif bagi pelanggan, serta memberikan kemudahan kepada customer untuk mendapatkan akses layanan penjualan dan servis terbaik,” tambah Hana.