Tahun ini Intersport Racing Team akan kembali meramaikan gelanggang olahraga otomotif Tanah Air lewat tiga cabang, yakni slalom, speed offroad, dan drifting. Sejumlah nama baru dikabarkan masuk memperkuat tim balap yang disokong oleh PT Gudang Garam Tbk ini.

Pembalap baru yang dimaksud adalah Alvito Hardianto, Willie Rahman, dan Tresna Gumilang. Kehadiran mereka dipresentasikan dalam peluncuran tim, Kamis (2/3) di Jakarta.

Alvito Hardianto akan memperkuat Intersport Racing Team pada Kejurnas Slalom bersama pasukan lama, seperti Dika Credenda Handogo, Anggana – Ananta OHP, Bayu Saputra, dan Oldy Ardhana. Intersport Racing Team akan turun dalam lima putaran kejuaraan nasional tersebut.

Sementara itu, Willie Rahman dan Tresna Gumilang ialah dua pembalap yang akan memperkokoh Intersport Racing Team di eXtreme Offroad Champhionship (IXOR). Selain dua pembalap tersebut ada pula Hans Gunawan, Putra Rizqy, A Zulfikar, dan Arief Indiarto yang akan membawa mobilnya menari-nari di lintasan tanah IXOR 2017 selama lima putaran.

Sedangkan, di cabang drift, ketajaman Emmanuel Amandio masih diandalkan. Dirinya akan bahu membahu bersama Dika Credenda Handogo, dan Adi Indiarto.

Berbeda dengan tahun lalu di mana Intersport Racing Team memulai kompetisi pada tengah tahun, kali ini tim akan bertarung lebih awal.

“Jika di tahun lalu kami baru meluncurkan tim di pertengahan tahun, tahun ini kami sudah memperkenalkan tim sebelum musim kompetisi dimulai. Tujuannya adalah agar tim kami dapat bersaing lebih maksimal lagi di tiga cabang olahraga otomotif yang kami ikuti dan bisa memperoleh prestasi yang kami targetkan,” terang Anondo Eko, Manager Intersport Racing Team.