KTM punya sebuah acara resmi yang digelar di sejumlah negara. Diberi nama Orange Day, agenda ini juga diselenggarakan di Indonesia. Pada pelaksanaan yang kedua kalinya di Tanah Air ini, Orange Day dihelat di Kota Kembang, Bandung, Minggu (5/4).

PT  Penta Jaya Laju Motor, distributor motor KTM di Indonesia selaku penyelenggara punya alasan sendiri mejadikan Bandung sebagai target lokasi.

Kota Bandung merupakan kota pariwisata yang cukup pepuler khususnya di kalangan pecinta otomotif. Baik motor sport, adventure maupun enduro. Hal ini didukung oleh struktur alam yang bervariasi  yang sangat mendukung aktivitas para pecinta motor sport, adventure dan enduro, sehingga para pecinta dan pehobi otomotif berkembang pesat di kota ini.

Event ini memang diprioritaskan menjadi ajang pertemuan seluruh komunitas KTM. Baik street maupun enduro. Namun, tidak tertutup juga untuk didatangi rider merek sepeda motor lain.

Kegiatan Orange Day Bandung 2017 diisi dengan riding bareng komunitas, test ride produk KTM kelas 200-250 cc, program trade infree style stunt rider, sampai penampilan DJ.