HTJRT Pro Drag Achilles Team yang diperkuat lima pembalapnya turun di kelas Free For All (FFA) ajang balap bergengsi Sentul Drag Race 2017 Seri 1. Salah satu pembalapnya, Reindy Riupassa, keluar sebagai juara 1 kelas FFA sekaligus merebut gelar Fastest of the Day.

Dominasi Reindy sudah terlihat dari babak kualifikasi yang digelar Sabtu (4/5). Pada waktu QTT digelar Reindy menjadi yang tercepat di kelas FFA dengan catatan waktu 10.374 detik. Posisi kedua dan ketiga juga ditempati oleh pembalap HTJRT Pro Drag Achilles Team, Paengrongi dan Reza Zulniar.

Di hari kedua Reindy Riupassa yang mengendarai Mitsubishi Evo II berwarna kuning dengan corak kartun Minions yang tergambar di mobilnya, Reindy berhasil melaju hingga final kelas FFA dengan cukup mudah. Nicky Livanda dari JDM Run menjadi lawan Rendy di final. Saat drag battle final dimulai Reindy langsung melesat meninggalkan lawannya dengan selisih waktu satu detik. Dengan catatan waktu 10.334 vs 11.496, Reindy Riupassa keluar sebagai juara

Pencapaian Reidy tak lepas dari set-up mobilnya, termasuk soal pemilihan ban. Dikatakan bahwa Reindy memilih ban Achilles ATR-K Sport untuk melawan rivalnya yang menggunakan ban tipe slick.

Ketika ditanya mengenai persiapan dirinya menghadapi seri kedua, Reindy mengatakan bahwa ia dan tim akan lebih meningkatkan power mobil. Karena di seri berikutnya pasti akan semakin banyak rival yang mengincar posisi juara. Untuk target selanjutnya, Reindy mengatakan bahwa pada seri kedua ia menargetkan untuk mencapai waktu 9 detik.