Tidak hanya memajang dua model special edition, di Geneva Motor Show 2017, Maserati juga menampilkan buah kolaborasinya dengan rumah busana dan aksesoris, Ermenegildo Zegna.  Brand Italia dimaksud mendongkrak kemewahan interior Maserati Levante dengan mencangkokkan material sutra.

Keluarga Zegna telah mengembangkan secara khusus bahan sutra untuk Maserati dalam balutan kelir beige. Di dalam kabin, material tersebut dikombinasikan dengan kulit premium yang diadopsikan di jok depan dan belakang. Sementara bahan sutra Chevron dengan pattern Natte dipasang di panel pintu dan pattern Jersey digunakan untuk roof lining dan sun visor. Tampilannya kian eksklusif setelah mereka menoreh logo Emenegildo Zegna di beberapa bagian kabin. Untuk Maserati Levante, Zegna meracik bahan sutra anthracite yang dikombinasikan dengan kluit premium berwarna hitam, merah dan tan.

Untuk penampil di ajang yang dihelat mulai 9-19 Maret tersebut adalah Maserati Levante bermesin diesel V6 berkapasitas 3.0 liter. Dibekali dengan sistem transmisi otomatis 8-speed, lumbung pacu dimaksud sanggup menyemburkan tenaga hingga 275 hp.