Maserati Kenalkan GranTurismo dan GranCabrio Special Edition di Geneva Motor Show 2017

Lepas mendistribusikan sekitar 42.100 unit mobil ke seluruh duna, Maserati kembali memarakkan ranah mobil premium dunia dengan mengadirkan GranTurismo dan GranCabrio Sport Special Edition. Keduanya resmi melantai di perhelatan 87th Geneva International Motor Show.

Dibuat dengan mengadopsi basis GranTurismo dan Gran Cabrio Spot, model edisi khusus ini dibekali dengan baluran kelir anyar, New Rosso Italiano selain Bianco Birdcage dan Grigio Lava. Warna ini merupakan warna yang disematkan pada Maserati 250F pacuan Juan Manuel Fangio yang menjadi kampiun GP Jerman di Sirkuit Nurburgring, 1957 silam. Sementara velgnya mengadopsi MC-design 20 inci dengan logo Special Edition di cenre cap plus pulasan Glossy Black sebagai finishing.

Sementara perpaduan antara Poltrona Frau leather dengan Alcantara plus jahitan dengan empat kombinasi berbeda bisa dijumpai di ruang kabin. Sebagai penciri, beberapa detail di interior seperti door sills carbon fibre ditoreh logo Special Edition plus plat khusus berisi nomor produksi. Maserati GranTurismo dan GranCabrio Special Edition hanya diproduksi sebanyak 400 unit.