Nissan Trade-In & Test Drive Festival masih digelar oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hingga akhir Maret mendatang. Salah satu program tukar-tambah mobil bekas dari berbagai merek dengan mobil baru Nissan, masih akan berlangsung hingga di 20 kota.

Program ini telah berjalan di 30 kota sejak Januari lalu. Nissan mencatat kesuksesan gelaran ini berhasil membukukan pemesanan sebesar 2.550 unit hingga akhir Februari lalu, atau 188% melebihi target.

Vice President Marketing & Sales NMI, Davy J. Tuilan, mengatakan animo yang besar dari pelanggan menunjukkan bahwa program tukar-tambah ini tepat sasaran. Pasalnya situasi saat ini terbilang tidak mudah untuk menjual mobil lama di pasaran mobil bekas.

“Lewat program ini, Nissan berikan kemudahan program tukar-tambah yang kompetitif dan ribuan calon pemilik mobil baru Nissan mengapresiasi hal tersebut, seperti terlihat dari hasil yang dicapai hingga hari ini,” tambah Davy.

Di Nissan Trade-In & Test Drive Festival 2017, pelanggan bisa melakukan tukar-tambah mobil merek apapun, dengan berbagai model mobil baru Nissan. Penawaran spesial untuk mobil lama pelanggan, berupa harga kompetitif hingga mencapai Rp 10 juta lebih tinggi dibandingkan harga pasar (syarat dan ketentuan berlaku), dapat diperoleh pelanggan yang bertransaksi di program ini.

Selain itu, pelanggan yang menukarkan mobil lamanya dengan mobil Nissan VIN 2017 otomatis akan mendapatkan gratis biaya jasa hingga 50.000 km/4 tahun (mana yang tercapai lebih dahulu). Dengan demikian, memiliki mobil Nissan jadi lebih hemat hingga 25% dalam biaya perawatannya.