Keberhasilan Mitsubishi Fuso menjual lebih dari satu juta Colt Diesel dalam kurun waktu 46 tahun, tak terlepas dari peran serta para dilernya di tanah air. Untuk memberikan apresiasi atas pencapaian tersebut, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengundang seluruh perwakilan dilernya se-Indonesia untuk menghadiri Gala Dinner yang dilakukan di Hotel Mulia, Jumat (10/3).

Pencapaian rekor baru yang dicetak Colt Diesel merupakan rekor pertama dan satu-satunya sepanjang sejarah penjualan terbanyak yang pernah diraih pada segmen truk ringan. Oleh karenanya, Museum Rekor Indonesia (MURI) mengukuhkan rekor ini dalam catatannya sebagai ‘Pencapaian Penjualan Truk Terbanyak’ di Indonesia.

Perjalanan panjang KTB membesarkan Colt Diesel menempa produk ini dalam mempertahankan posisi sebagai market leader tak tergoyahkan. Pencapaian ini menjadi pemicu Mitsubishi Fuso untuk senantiasa menjadi kendaraan penggerak ekonomi yang dapat diandalkan bangsa sesuai dengan taglinenya, Andalan Bisnis Sejati.

Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division KTB mengatakan, suatu proses yang panjang dilalui dengan usaha keras dan gigih. Pencapaian ini merupakan momen yang terjadi untuk pertama kalinya di Indonesia.

“Sepanjang perjalanan Colt Diesel mencapai satu juta unit, kami mendapat berbagai ilmu serta pengalaman sebagai bekal kami dalam menggapai berjuta pencapaian lain di masa mendatang. Kami ingin berkontribusi lebih banyak lagi, kami ingin Mitsubishi Fuso digunakan lebih banyak lagi untuk pembangunan Indonesia” tutup Duljatmono.