Meski bukan tampil sebagai unggulan, pereli Kris Meeke dan navigator Paul Nagle sukses menjuarai Reli Meksiko 2017. Duet pembalap Irlandia Utara tersebut terus memimpin seri ketiga Kejuaraan Dunia Reli Mobil (WRC) Meksiko 2017 sejak Jumat (10/3) hingga Senin dinihari (13/3) di Guanajuato, Leon, Meksiko.

Dewi Fortuna rupanya sedang berpihak pada Meeke dan Nagle. Sebanyak 17 tahapan sepanjang 231,25 Km yang harus dijalankan oleh para pereli, berhasil diselesaikan duet pereli pembesut Citroen C3 WRC tersebut.

Seperti misalnya saat satu kilometer jelang finish, Meeke sempat mengalami insiden dan harus keluar dari jalur lomba. Beruntungnya usai melebar dan melewati parkiran penonton, pembalap berusia 37 tahun itu masih bisa finish pertama.

Berkat kemenangan keempat di sepanjang kariernya di WRC ini, Kris Meeke – Paul Nagle langsung naik ke posisi keenam klasemen sementara pembalap WRC 2017 dengan nilai 27. Padahal, pada dua seri awal musim ini, mereka gagal finis di Reli Monte Carlo dan menyelesaikan lomba di urutan ke-12 pada Reli Swedia.

Seri keempat WRC 2017 akan berlangsung di Prancis dengan nama 60eme Tour de Corse – Rallye de France, 7-9 April 2017. Reli Prancis tahun ini kembali berlangsung di kawasan Bastia, Haute-Corse, dengan medan aspal, melombakan 10 tahapan dengan total jarak tempuh 316,76 Km.