Sebagai salah satu pengembang produk multimedia di sektor hiburan dalam kabin mobil, Asuka Digital TV Tuner terus hadir dalam berbagai kesempatan untuk memperkenalkan produk barunya ke masyarakat Indonesia. Tahun ini dalam penyelenggaraan Indonesia International Motor Show 2017, Asuka Digital TV Tuner hadir menjadi peserta dalam pameran yang diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran  27 April – 7 Mei mendatang.

Asuka adalah produk Digital Car TV Receiver yang dibuat oleh Asuka Autronics Inc di Taiwan. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang In Car Entertainment (ICE) system, Asuka telah memfokuskan diri pada desain dan inovasi baru dalam memenuhi kebutuhan informasi dan hiburan bergambar konsumen di dalam mobil.

Asuka mengajak para pengguna mobil yang kerap terjebak kepadatan lalu lintas di kota besar Indonesia untuk tidak merasa kesal dan jenuh. Tetapi ada sisi lain yang bisa dinikmati dalam keadaan macet yaitu hiburan dalam mobil yang sudah menjadi bagian penting bagi pengguna mobil jaman sekarang.

Lewat produk terbarunya Asuka HR-630, Digital TV Tuner yang secara mudah terintegrasi dengan Headunit monitor dalam mobil dapat memancarkan signal gambar dan suara TV Digital Terrestrial maupun satelit dengan baik hingga di kecepatan maksimal 120 Km/jam.

Selain itu, dalam pengembangan inovasinya, Digital TV Tuner Asuka memiliki fitur yang dengan mudah terhubung pada fitur Driving Video Recorder atau DVR yang memiliki jaringan WiFi dan 4G.

Brand Manager Asuka Indonesia, Darmawan Tjong menyebutkan, tidak berhenti sampai Digital Car TV Receiver HR-600 dan HR-630, Asuka akan terus mengembangkan teknologinya dalam bidang otomotif dan akan meluncurkan produk baru di IIMS 2017.

“Kami sedang sungguh-sungguh dan menaruh seluruh perhatian kami di event IIMS tahun ini, untuk menyajikan berbagai program acara yang menarik bagi para dinikmati pengunjung booth kami,” ujar Brand Manager ASUKA Indonesia, Darmawan Tjong.

Dalam pameran yang berlangsung selama 11 hari tersebut, Asuka akan menempati booth di ‘Pahami Village’ Hall C3 26-27. Berbagai produk In Car Entertainment system menarik akan disajikan Asuka Digital Car TV dengan beberapa penawaran menarik selama pameran.