Tim Formula 1 Force India secara resmi meluncurkan mobil balapnya VJM10 dengan livery berwarna pink pada Selasa (14/3). Warna ini dipakai menyusul kesepakatan dengan sponsor baru yakni perusahaan air minum asal Austria, Best Water Technology (BWT).

Mobil dengan warna atraktif ini akan muncul pertama kali saat seri pembuka GP Australia, di Melbourne 24-26 Maret mendatang. Pada dua tes pramusim 27/2 – 2/3 dan 7-10/3 lalu, Force India masih hadir dengan warna lawasnya, orange dan silver.

Vijay Mallya, Managing Director Force India mengatakan, bergabungnya BWT ke Formula 1 merupakan berita besar dan jadi salah satu kesepakatan jangka panjang paling signifikan dalam 10 tahun keikutsartaan kami di Formula 1. Secara perdana VJM10 akan hadir dengan warna pink, magenta, dan perak di GP Australia nanti sebagai bentuk kesepakatan dengan perusahaan air minum terebut, dilansir dari laman Formula 1.

Di musim balap jet darat 2017 ini, tim bernama lengkap Sahara Force India Formula 1 Team akan diperkuat oleh dua pembalap Sergio Perez asal Meksiko dan Esteban Ocon yang berkewarganegaraan Perancis. Tahun ini, Force India akan menggunakan mesin lansiran Mercedes-Benz berkode M08 EQ Power +.