Tak sedikit brand roda dua punya ‘hajatan’ berskala global yang melibatkan para rider-nya. Biasanya agenda akbar tersebut diadakan di sejumlah negara yang banyak dihuni fanatiknya. Diisi agenda riding massal dengan membawa pesan untuk menjaga kultur dan semangat brand tersebut.

Seperti halnya Royal Enfield yang akan menggelar acara riding massal di 14 negara dan 23 kota lewat kegiatan yang diberi nama Royal Enfield One Ride 2017. Latar belakang diadakannya acara ini tidak muluk-muluk. Kurang lebih untuk  merayakan kesenangan dan euforia pure motorcycling bersama para komunitas.

Berbicara mengenai One Ride, Rudratej Singh, President – Royal Enfield mengatakan, “One Ride adalah kegiatan riding terbesar bagi komunitas Royal Enfield yang membawa etos kebersamaan setiap tahunnya. One Ride menunjukkan rasa cinta kami terhadap sepeda motor dan komunitas riders kami tentunya merupakan inspirasi terbesar bagi kami.”

Di Tanah Air, Royal Enfield One Ride 2017 akan digelar di tiga kota besar, Jakarta, Bandung, dan Bali pada, Minggu, 2 April 2017. Menariknya, ada sentuhan yang coba mengangkat budaya lokal. Setiap rider Royal Enfield Indonesia yang hendak ambil bagian didorong untuk riding dengan menunjukkan warna dan memakai pakaian khas kota asalnya.

Royal Enfield mendorong para pelanggannya untuk riding bersama dan ikut merasakan kesenangan dari euforia pure motorcycling. Rider dapat menghubungi gerai Royal Enfield terdekat di kota mereka jika ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Atau cari informasi lebih jauh lagi dengan mengunjungi situs resmi Royal Enfield.