Toyota Agya tak lama lagi akan hadir versi facelift-nya di pasaran. Menurut kesaksian beberapa wiraniaga Toyota yang kami hubungi, unit-unit terbaru Low Cost Green Car (LCGC) tersebut akan mulai di distribusikan ke diler-diler Toyota mulai 6 April 2017.

Seorang wiraniaga dari Tunas Toyota Pecenongan pun sudah mulai memasarkan citycar tersebut melalui akun sosial medianya. Diesbutkan dalam captionnya, Toyota Agya terbaru akan mengusung sumber tenaga berkapasitas 1,2 liter.

PT Toyota Astra Motor (TAM) juga diketahui tengah mempersiapkan peluncuran Agya secara nasional pada 7 April 2017 mendatang di Jakarta. Sejumlah undangan peluncuran telah dikirimkan ke beberapa media nasional untuk menghadiri seremonial ini.

Merunut dari harga jualnya, Toyota Agya akan hadir dengan enam pilihan harga yang disesuaikan dengan kelengkapannya. Namun wiraniaga tersebut berkata harga jualnya paling murah berkisar Rp 100 juta. Sayangnya belum ada informasi resmi soal harga Toyota Agya facelift ini dari TAM sebelum peluncurannya.