Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 siap digelar pada 27 April – 7 Mei mendatang. Pihak penyelenggara menyatakan sejumlah Agen Pemegang Merek mobil dan motor di tanah air telah menyatakan kesiapannya dalam ajang eksebisi ini.

Hingga saat ini sebanyak 17 pabrikan mobil dan 11 pabrikan motor  telah mengkonfirmassi kehadirannya dalam pameran IIMS 2017. Diantaranya beberapa pabrikan dari Asia dan Eropa.

Diantaranya Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata, Toyota, dan Volkswagen. Sedangkan untuk merek motor ada Aprillia, BMW Motorrad, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Vespa, dan Yamaha

Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo sebagai pihak penyelenggara IIMS 2017 menyebutkan segala persiapan jelang pameran ini hampir rampung. Para peserta juga telah siap dengan produk unggulannya masing-masing.

“Hingga menjelang pelaksanaan IIMS 2017 nanti, masih akan ada merek lain yang akan diumumkan keikutsertaannya,” sebut Hendra saat konfrensi pers IIMS 2017 di Jakarta.

 

Selain memamerkan berbagai kendaraan baru, pameran IIMS 2017 juga akan menghadirkan berbagai hiburan menarik dengan konsep Carnaval. Pameran ini akan berlangsung selama 11 hari di Jakarta Internatiional Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.