Makin banyak perempuan yang masuk ke dalam dunia roda dua. Produsen apparel pun membaca hal ini dengan meluncurkan produk-produk ‘cantik’. Baik itu jaket motor perempuan ataupun sarung tangan.

Ambil contoh produsen perlengkapan berkendara beken, Spidi, yang belum lama ini merilis produk baru jaket motor perempuan Spidi Mystic.

Produk ini berupa jaket motor perempuan bergaya classy buat yang juga dilaengkapi gloves atau sarung tangan.

Jaket motor perempuan Spidi Mystic menggunakan material kulit. Karekter desainnya modern dan dilengkapi fitur-fitur berguna.

Di bagian dalam jaket ada lapisan thermo yang bisa dilepas. Manfaat adanya lapisan ini akan sangat dirasakan apabila musim dingin tiba.

Fitur lainnya yang ditawarkan jaket motor perempuan Spidi Mystic antara lain lapisan Flex Tenax. Dan pengaturan pada pinggang berupa velcro strap. Dengan begitu jaket bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh pengguna yang tentunya juga bikin nyaman.

Kemudian, terdapat pula protektor bahu dan siku yang bisa dibongkar pasang. Namun, elemen ini bersifat opsional.

Jaket motor perempuan Spidi Mystic tersedia dalam ukuran 40 dan 50. Opsi warna yang bisa dipilih antara lain coklat dan hitam. Harganya ada di kisaran 539 dolar AS.

Sedangkan, untuk sarung tangannya tersedia dalam ukuran yang XS dan XL.

Bahannya didominasi material dengan teknologi Flex Tenax Nylon 6.6. Keunggulannya material ini ialah kemampuan resistensi tinggi terhadap abrasi.

Pada sarung tangan ini bisa ditemui pula pelindung buku jari, sistem penguatan samping, tutup pergelangan tangan, dan lapisan telapak tangan. Bikin sarung tangan ini seharga 99 dolar AS ini mampu memberikan perlindungan ekstra.