Piaggio Indonesia mendorong anak muda untuk menunjukkan sisi kreatif dalam dirinya lewat kompetisi konten digital #ColorsofVespa: Show Your True Colors. Kompetisi yang terbuka bagi semua kalangan ini menjanjikan satu unit Vespa LX i-get 125 buat karya terpilih.

“Kompetisi konten digital #ColorsofVespa adalah sebuah wadah kesempatan yang unik bagi generasi muda dan para jiwa muda untuk terlibat, mengekspresikan dan menunjukkan karya unik mereka bersama Vespa kepada dunia. Vespa sendiri adalah refleksi dari karakter setiap individu yang dinamis dan berjiwa muda,” terang Marketing Director Piaggio Indonesia Andre Sanyoto.

Kompetisi konten digital #ColorsofVespa digelar memanfaatkan wahana media sosial Instagram. Sebelumnya, partisipan diwajibkan mengikuti akun @vespa_ind. Partisipan ditantang membuat konten berupa foto, video, atau karya seni dan mengunggahnya lengkap dengan caption bercerita unik.

Konten yang diunggah perlu menceritakan arti nyata Vespa bagi setiap individu. Partisipan bisa mengikutsertakan karya sebanyak mungkin. Lengkap dengan tag ke @vespa_ind dan tagar #ColorsofVespa, #ShowYourYrueColor, dan #VespaIndonesia.

Empat pemenang kategori Best Photo, Best Video, Best Caption, Best Artwork, dan satu Best of the Best bakal diganjar hadiah satu unit Vespa LX i-get 125, pernak-pernik orisinil, dan dana tunai mencapai Rp15 juta. Kompetisi berlangsung selama dua bulan 10 April sampai 10 Juni 2017.