Pasar mobil bekas memang memilki kelas tersendiri di mata masyarakat. Segmen ini secara perlahan tapi pasti terus bertumbuh seiring pesatnya kehadiran mobil-mobil baru di Indonesia.

Untuk memenuhi permintaan pasar di sektor mobil bekas pakai tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara khusus memperkenalkan layanan baru Suzuki Auto Value. Bertempat di Gading Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (11/4), layanan jual beli mobil second ini diresmikan SIS.

Berbagai keunggulan ditawarkan bisnis baru SIS di Indonesia. Misalnya kepastian mutu unit kendaraan dengan adanya Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT. SIS membuat sentra mobil bekas ini unggul. Dengan hadirnya Suzuki Auto Value diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik dalam hal jual beli kendaraan bekas dengan aman dan nyaman.

Riecky Patrayudha selaku Asst. to Dept. Head Service PT. SIS menyebutkan, di Suzuki Auto Value, setiap mobil bekas merek Suzuki akan diperiksa pada 135 titik inspeksi utama dengan standar tinggi oleh teknisi Suzuki terpilih, termasuk diantaranya tidak mengalami kerusakan struktural atau bekas tabrak.

“Mobil yang lulus inspeksi akan dijual dengan dilengkapi sertifikat jaminan mutu resmi Suzuki dan mendapatkan garansi selama 1 tahun atau 20.000 km. Layanan garansi ini akan didukung oleh 194 Bengkel Resmi Suzuki Mobil di seluruh Indonesia,” tambah Riecky.

Kedepannya, Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana untuk mengembangkan layanan Suzuki Auto Value ke seluruh daerah di Indonesia sehingga semakin banyak masyarakat yang bisa dilayani dengan baik.