Dalam dunia otomotif Tesla dikenal sebagai perusahaan mobil listrik yang canggih. Kelahiran perusahaan tersebut digawangi oleh seorang pria jenius bernama Elon Musk. Lewat produk mobil listriknya yang penuh terobosan, Musk menawarkan opsi kendaraan roda empat berorientasi masa depan.

Namun, meskipun Tesla sudah ‘melangkah’ ke masa depan dengan produknya, masih tersisa pekerjaan rumah yang besar di lingkungan kantor sendiri. Hal ini bisa dilihat setelah munculnya serangkaian foto yang memamerkan kacaunya lahan parkir mobil di kantor Tesla.

Lahan parkir mobil Tesla adalah sebuah mimpi buruk. Anda bisa melihat mobil-mobil terparkir di luar boks, bahkan sampai naik ke atas pembatas. Pada foto-foto yang diunggah akun Instagram @TeslaParkingLot tersebut, jamak pula ditemui mobil yang parkir tanpa menyisakan jarak ideal antara satu dengan lainnya.

Bodi mobil penyok tampaknya juga sudah bukan hal aneh. Lahan parkir buat pemotor dan sepeda pun kondisinya tak jauh berbeda.

Dalam sebuah pemberitaan media asing, Elon Musk tidak menyanggah bahwa lahan parkir memang masih menjadi pekerjaan rumah yang harus segera dibereskannya. Ia pun masih memikirkan solusinya dan untuk sementara menganjurkan pegawai untuk menggunakan sepeda atau shuttel bus yang disediakan.