Setelah sukses mengapresiasi sejumlah 2.000 orang sopir truk Indonesia melalui pengadaan 3 aktivasi apresiasi pengemudi truk di 3 pom bensin di Jakarta, Semarang, dan Surabaya, kali ini UD Trucks hadir untuk keempat kalinya dalam kegiatan yang sama di kota Cirebon. Kegiatan ini kembali dilakukan UD Trucks sebagai bentuk kembali semangat pengemudi truk, sehingga mereka dapat mengemudi dengan lebih aman dan hemat bahan bakar.

Bersama dengan distributornya – PT. Astra International UD Trucks Sales, kegiatan kampanye kali ini dilakukan di SPBU 208B, Jalan Tol Kanci-Jakarta, 11-13 April 2017. Di penghujung acara, para pengemudi pun sebelum melanjutkan perjalanan disuguhkan makanan dan minuman.

Aktivasi yang berlangsung selama 3 hari ini, mengambil tema yang merujuk pada brand promise UD Trucks, “ Going the Extra Mile”. UD Trucks menilai pentingnya keselamatan mengemudi di jalan raya dan efisien diberikan melalui kiat-kiat mengemudi yang aman, dan cara menghemat bahan bakar.

Dengan menunjukkan perhatian terhadap pengemudi sebagai titik interaksi yang utama, UD Trucks bersama dengan PT. Astra International UD Trucks Sales Operations ingin menyegarkan kembali brand yang telah berada di Indonesia selama 30 tahun lebih.