Geliat pesta insan otomotif, Indonesia International Motor Show 2017 mulai terasa. Para peserta ajang yang bakal berlangsung di JIExpo Kemayoran mulai 27 April hingga 7 Mei 2017 tersebut mulai menebar gaung penampil andalan. Seperti yang dilakukan oleh PT Maxindo Moto sebagai distributor resmi BMW Motorrad di Indonesia. Bertempat di BMW Motorrad Indonesia Flagship Store, hari ini (20//4) mereka memberikan konfirmasi terkait motor-motor yang bakal hadir di IIMS 2017.

BMW R1200 GS Rallye

Penampil pertama adalah varian anyar dari keluarga GS, BMW R1200 GS Rallye. Model bermesin boxer dengan kubikasi 1200cc 125hp ini dibekali dengan beragam fitur anyar. Mulai dari Hill Start Control, generasi baru sistem suspensi elektronik Dynamic ESA II, desain anyar di beberapa bagian (jok, windscreen, radiator, frame guard, hingga footrest enduro) serta kelir Lupine Blue Metallic.

BMW R NineT Racer

Mengusung konsep cafe racer klasik yang kental, BMW Motorrad Indonesia akan memajang BMW R NineT Racer di IIMS 2017. Bertolak belakang dengan desainnya yang terinspirasi dari moge pacuan sirkuit di era 70-an, motor bermesin 1200cc dimaksud dibekali dengan teknologi yang modern. Sebut saja sistem pengereman ABS dan kontrol traksi ASC untuk menghadirkan handling sporty namun tetap aman. Kesan klasiknya tersirat lewat pengadopsian half fairing, fork teleskopik, seat cowl serta skema warna vintage yang membentang dari depan hingga buritan.

BMW G 310 R

Model entry level BMW Motorrad yang bakal hadir di IIMS 2017 adalah BMW G 310 R. Naked bike ini diklaim sebagai motor yang lincah dan user-friendly sehingga cocok digunakan di dalam kota. Ditopang dengan bobot 158,5 kg, tenaga sebesar 34 hp dengan semburan torsi mencapai 28 Nm yang keluar dari lumbung pacu 313 cc nya cukup mumpuni untuk kondisi lalulintas stop and go khas kota besar.