Seiring emansipasi wanita seperti yang dicetuskan oleh R.A Kartini dahulu, kini di zaman modern wanita memiliki peranan yang sangat berarti bagi setiap pengambilan keputusan keluarga. Oleh karenanya dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang akan diselenggarakan pada 27 April – 7 Mei mendatang di Jakarta International Expo, Kemayoran, pihak penyelenggara telah siap memanjakan seluruh pengunjung yang hadir,termasuk wanita.

Karena itulah dalam pameran yang berlangsung selama 11 hari ini, PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS 2017 untuk pertama kalinya menggandeng Himpunan Penyewa Pusat Belanja Indonesia (Hippindo). Hippindo merupakan para pengusaha di bidang ritel yang biasa menjadi tenant di mal-mal seluruh Indonesia.

“Jadi tidak hanya menghadirkan pameran mobil saja, di IIMS nanti akan banyak tenant dari merek-merek pakaian yang digemari para wanita. Bisa dibayangkan, saat suaminya asyik melihat mobil dan motor baru, istrinya bisa sekalian belanja pakaian,” tutur Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Hendra menambahkan, saat ini wanita memiliki andil besar dalam memutuskan membeli mobil atau motor, karenanya di IIMS 2017 ini penyelenggara juga telah menyiapkan berbagai hal menarik bagi kaum wanita agar tidak bosan dan dapat menikmati pameran.